Madrid Will Not Pay More than 405 Billion for Modric


Madrid - Keinginan Real Madrid untuk memboyong Luka Modric dari Tottenham Hotspur terganjal soal harga. El Real tak mau membayar lebih dari 35 juta euro (sekitar 405 miliar rupiah) untuk Modric.

Modric adalah pemain yang santer dikabarkan akan meninggalkan White Hart Lane. Madrid menjadi salah satu klub yang tertarik untuk menggunakan jasa pesepakbola 26 tahun itu.

Manajer Spurs, Andre Villas-Boas, tak menutup pintu jika ada klub yang tertarik untuk membeli pemainnya itu. Namun ia juga menegaskan bahwa Spurs akan melepas Modric jika ada tawaran yang tepat.

The Lilywhites mematok harga yang tak murah untuk Modric. Beredar laporan kalau Spurs membanderol gelandang internasional Kroasia itu dengan harga 35 juta poundsterling atau sekitar 44,7 juta euro.

Namun harga itu jauh dari harga yang diinginkan oleh Madrid. Presiden Madrid, Florentino Perez, menyatakan bahwa pihaknya tak akan mengeluarkan dana tak lebih dari 35 juta euro atau sekitar 27,3 juta poundsterling untuk Modric.

"Batas untuk kesepakatan Modric adalah 35 juta euro. Kami tidak akan membayar lebih dari itu untuknya," sahut Perez seperti dikutip Daily Mail.

Leave a Reply