Vagner Love wants to play for Roma


Striker CSKA MOskwa Vagner Love mengakui dirinya ingin sekali bermain di Serie A Italia bersama Roma musim depan.
Pemain berusia 26 tahun itu memang sedang dikaitkan kepindahannya ke klub ibukota Italia itu pada bursa transfer musim panas mendatang. Ia sendiri sudah memberikan pengakuan ingin bermain di sana.

Saya terus mengikuti perkembangan tim-tim besar di Italia: Roma, Inter, Milan, dan saya adalah teman baik Juan,ujar Love kepada Radio Radio, dikutip Romanews.eu.

Hingga kini belum ada sesuatu yang pasti. Saya memag ingin sekali bisa bermain di Italia dan membela klub seperti Roma.

Love sudah mencetak 29 gol dari 48 penampilannya di pertandingan Eropa. Ia mengakui ketajamannya dalam mencetak gol berkat latihan dengan bola tenis yang sudah terbiasa ia lakukan sejak beranjak remaja.
Sejak remaja, saya terbiasa berlatih dengan kedua kaki saya. Saya juga terbiasa berlatih dengan menggunakan bola tenis.

Leave a Reply